Sabtu, 05 Mei 2012

Cara otomatis merubah tampilan warna facebook

Salam bahagia wahai sahabatku...
posting kali ini Adhe Wisnugraha akan memberi tips bagaimana 
"Cara merubah tampilan warna facebook secara otomatis"
Caranya cukup mudah kok...
Syaratnya adalah kamu harus menggunakan web Mozilla Firefox, web dengan gambar rubah api yang canggih banget itu dah... 
Sebelumnya saya tak lupa mengucapkan terimakasih banyak untuk orang-orang pintar diluar sana yang telah membuatkan  sesuatu yang belum saya mengerti dan itu adalah acuan saya yang selalu semangat untuk terus mempelajarinya...
Tentu kalian juga tidak percaya bukan?
Apa betul tampilan Facebook yang udah dari pabriknya berwarna Biru Ceria bisa di ubah warnanya secara otomatis dengan berbagai macam warna?
Tadinya saya juga tidak percaya?
Andai itu bisa, paling paling juga nanti Facebook-nya error atau paling kena peringatan dari ngADiMIN,
yg bertuliskan begini:
"Mas utawi Mbak niku facebook'e njenengan error? 
Tulung njeh dibenerke rumiyin, mangke nek sampun bener diterusaken login maleh... Matursuwun."
(Bkakakakakakakakaka.. ) <-< Becanda. 
Tapi setelah saya telusuri eh ternyata benar adanya...
Berikut adalah bermacam-macam tampilan yang telah saya rangkum:

Screenshot by: Adhe Wisnugaraha

mungkin ini sudah lama ada di luar negeri sana, kan ngga mungkin juga orang bule buat sesuatu kita pasti langsung tau dan itu pasti tak luput dari proses perlahan untuk penyebaran suatu informasi..

OK Langsung saja tanpa banyak  kata, karena saya tau anda juga pasti sudah tidak sabar bukan...
Berikut adalah langkah-langkahnya:
  1. Terlebih dahulu anda harus download Ekstensi atau Pengaya untuk Firefox yang bernama Greasemonkey setelah membuka halaman tersebut klik [+ Add to Firefox] dan untuk download silahkan klik dibawah ini:


      DOWNLOAD
  2. Kemudian setelah anda install Greasemonkey 0.9.18Jika anda diminta untuk restart Firefox, anda langsung saja tanpa ragu klik restart
    atau dalam arti kata "Menampilkan ulang".
    Lalu perhatikan di pojok kiri atas Firefox, ada lambang Sahabat kita tersenyum kah disituBkakakakakaka... becanda Shob...
    Maksut saya, ada gambar kera imut tersenyum tidak?
    Jika ada berarti itu menandakan kalau kamu telah berhasil install Greasemonkey.
  3. Dan langkah terakir, ini yang paling asik shob...
    kamu tinggal download Facebook Auto Colorizer.
    untuk download silahkan klik dibawah ini:


      DOWNLOAD

    setelah itu kamu install dan jika telah selesai silahkan anda login facebook dan lihat  tampilanya?
    tunggu beberapa saat...
    Dan biarkan loading selesai.
    laluuuuuuuuuu...
    Bantu saya yak...
    Simsalabim Jadi Apa...?



    sekian tips dari Adhe Wisnugraha
    semoga bisa membuat senang para sahabatku semua.
© Copyright 2012 Symbianoid
Selamat datang di symbianoid.blogspot.com by Adhe Wisnugraha Terimakasih Telah Berkunjung. @The_Symbianoid